BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Masyarakat Yapen Mengeluh Mobil & Motor Modifikasi Bebas Beli BBM di SPBU.




Yapen-Suaraindonesia1.com. Sejumlah warga mengeluhkan mobil & motor yang diduga sudah memodifikasi tangki BBM-nya, bebas keluar-masuk di SPBU Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua. 


Kendaraan tersebut membeli BBM jenis pertalite melebihi standar. Itu akhirnya menjadi salah satu pemicu antrean memanjang dan kehabisan BBM lebih cepat di SPBU.


Dari pantauan Wartawan selama seminggu di SPBU melihat secara langsung banyak kendaraan mobil dan motor yang sudah dimodifikasi tengki tersebut bisa mengisi pertalite dengan bervariasi liter dan melebihi standar bolak-balik di SPBU. 


"Kalau mobil dan motor modifiikasi yang selalu beroperasi itu kan sudah ada potensi untuk melakukan penimbunan BBM" ujar salah satu warga yang enggan namanya, jumat,(12/07/2024). 


Mobil dan Motor modifikasi yang selalu beroperasi keluar masuk itulah yang menjadi salah satu pemicu antrean panjang di SPBU.


“Mobil dan motor modifikasi yang digunakan ngangkut pertalite harus ditindak oleh pemerintah daerah dan penegak hukum dan juga pihak SPBU juga harus ikut melarang jangan tutup mata, tegasnya.




Penulis :

Mochtar/Narwasti

« PREV
NEXT »