BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Masuki Masa Purna Tugas, Kompol. Yuli Wahono Jadi Komandan Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Waropen.



Waropen-Suaraindonesia1.com. Memasuki masa purna tugas di bulan Juli Tahun 2024 ini, Kabag Ren Kompol. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si., bertugas menjadi Komandan Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Lapangan Apel Mapolres Waropen, Senin (01/07/2024).


Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kabag Ren Kompol. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si., menyampaikan rasa bangga dan terharu bisa menjadi Komandan Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 diakhir masa tugasnya.


"Di bulan ini kami akan memasuki masa purna tugas setelah melaksanakan tugas negara sebagai Anggota Polri selama kurang lebih 36 tahun sejak tahun 1988, dan sebuah kehormatan dan rasa bangga kami dapat melaksanakan tugas sebagai Komandan Upacara di Hari Bhayangkara Ke 78 ini." Terangnya


"Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Wakapolres Waropen, rekan-rekan PJU dan Personel Polres Waropen yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi Komandan Upacara Hari Bhayangkara diakhir masa dinas ini."


Ia pun menambahkan bahwa selama kurang lebih 36 tahun mengabdi sebagai Anggota Polri, kami telah bertugas hampir disemua wilayah di Kabupaten Waropen, dan hari ini sekali lagi kami bersyukur dapat memberikan yang terbaik kepada institusi Polri khususnya di Polres Waropen diakhir masa dinas kami sebagai Anggota Polri.


"Dirgahayu Bhayangkara, Dirgahayu Polriku, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas." Tandasnya






Mochtar/Nov

« PREV
NEXT »