BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kakak Tega Bacok Adik Gara-gara Miras





Kamis 11/07/2024

SBD,SuaraIndonesia1.Com,Warga Desa pibtu sapi RT8 ,RW 4 kelurahan Langga Lero Sumba Barat Daya,Kembali digemparkan dengan peristiwa tragis adik dibacok dengan sajam.


Pembacokan tersebut yang di duga karena miras melibatkan dua kakak beradik pada kamis( 11/07/20224 ). Yakni Dadu (60 tahun) dan Paulus ( 55 ).


Selain itu akibat peristiwa tersebut, Fretin anak kandung dari Paulus atau bapak Noris serta istrinya mengamankan diri di polsek akibat teganya kedua kakak  membacok Adik sendiri, hingga tewas menggunakan sebilah pisau.


Seorang warga setempat yang disambangi media terkait kejadian tersebut mengatakan bahwa kejadian ini terjadi sekitar jam 01 malam.


Menurutnya,sejak kemarin sore tertanggal 10 juli 2024 semuanya mereka ada berkumpul di rumahnya bapak Noris untuk membagi tugas dalam rangkah Syukuran genap satu tahun meninggalnya anak kekasih mereka Noris.


Sepanjang perkumpulan mereka ,diselingi dengan karauke dan miras. Nah karena waktu sudah pukul jam 12 malam dan mengingat untuk kelanjutan pekerjaan besoknya,bapak noris membatasi dan mengatakan istrahat.Namun antara Dadu dan Riku tidak terima serta beradu kata dan terjadilah selisih kata antara Riku dan Dadu yang saling caci maki.


Mendengar keduanya beradu mulut sambil caci maki,Paulus atau bapak Noris dekati keduanya dan langsung menampar Riku sehinggah hidung si korban darah dan saat itu kami leraikan,sebut warga.


Semenjak kami leraikan ungkap seorang warga,suasana sudah aman dan tidak lagi terjadi keributan.tidak lama kemudian si korban kembali merontak ingin keluar rumah untuk membuang air kecil dan istrinyapun tidak mengijinkan keluar.


Namun akibat merontak dan menyikut istrinya akhirnya si korban lolos keluar dan berteriak menyebut : Paulus kenapa engkau pukul saya ? dengan lolosnya si korban,mereka bertiganya langsung berkelahi di samping rumah yang gelap dalam kondisi gelap.


Entah siapa yang menggunakan sajam,saya tidak tahu tetapi kami dekati si korban yang berteriak minta tolong. Distulah kami dapat lihat kalau si korban tergeletak ditanah dengan kondisi tidak berdaya akibat tusukan senjata tajam di bagian rebis kiri,sebut warga.


Setelah itu,korban diangkat dan dibawah lari kerumah sakit karitas untuk mendapatkan pertolongan medis,Namun nyawanya tidak tertolong dan dibawah pulang kerumahnya untuk di semayamkan.


Pihak pelaku, anak dan istri sudah di amankan di rutan polsek Loura.



" Saat mendekati karena minta tolong, Riku ( korban ) sudah dalam kondisi terlentang dengan luka parah di bagian rebis kiri dan bagian belakang rebis kiri . Dan saat itu si korban langsung di bawah di rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Namun nyawanya tidak terlong hinggah dibawah pulang di kediamannya guna disemayamkan, kata warga setempat.


* Eman * ( SuaraIndonesia1.Com ).


* Wakil Kabiro Sumba Barat Daya *

« PREV
NEXT »