BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jalin Silaturahmi, Kapenrem 173/PVB Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan




Nabire - Suaraindonesia1, Jalin Silaturahmi Kepala penerangan Korem (Kapenrem) 173/PVB Kapten Inf  Duryat menggelar Coffe morning bersama  Wartawan Media Cetak/Elektronic bertempat di Bete cafe, Pusat kota Nabire. Jum'at, (05/07/2024).


Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf. Duryat mengatakan, tujuannya menggelar kegiatan Coffee Morning bersama insan pers yang ada di Nabire, Papua Tengah ini guna membangun komunikasi, kemitraan serta tali silaturahmi sekaligus menyerap informasi yang berkembang di wilayah ini.



"Saya berterimakasih kepada seluruh wartawan yang ada di wilayah Nabire atas kerja sama yang sudah berlangsung saat ini dengan sangat baik, "ungkapnya.


"Dalam kesempatan ini kami berharap, Dengan hubungan yang  baik ini agar tetap terus terjaga agar kita bisa bersama - sama turut berpartisipasi untuk membangun daerah.


"Saya juga harap agar sejumlah perusahaan media massa, baik cetak, elektronik dan online harus ikut menjaga terciptanya situasi kondusif, terutama di Kabupaten Nabire, Provinsi Papua Tengah, sebab Peran media massa sangat besar dalam upaya mencerdaskan masyarakat melalui sajian berbagai informasi produktif.


Karena itu, tambahnya, ia juga meminta agar industri media massa yang secara langsung terlibat dalam upaya menciptakan suasana damai dan kondusif termasuk memberitakan hal-hal tentang TNI AD yang bersifat kritik yang membangun. "Harapnya


RK.

« PREV
NEXT »