BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dominggus Dama Sudah Kantongi Dukungan Partai dan Siap Bertarung di Pilkada Sumba Barat Daya 2024

Dominggus Dama salah satu bakal calon Bupati SBD


SBD,SuaraIndonesia1.COM - Dua bulan menjelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Sumba Barat Daya NTT, suasana politik mulai memanas.


Pantauan media SuaraIndoneesia1.Com,bahwa dari sejumlah kandidat bakal calon yang ingin merebut kursi SBD1 2024-2029 pada 27 Nopember 2024 dalam beberapa purnama lagi walau belum ada pasangan calon yang secara resmi mendeklarasikan diri,Namun situasi politik sudah semakin memanas dan genting ditengah masyarakat serta dimanapun tempat entah dirumah keluarga,dipasar,ditempat keramaianpun seperti pesta,tempat perkumpulan lainnya,ramai membahas atau mendiskusikan siapa dari sejumlah kandidat bakal calon SBD1 yang lolos.


Tidak hanya membahas dan mendiskusikan calon yang lolos,tetapi sudah banyak sebutan masyarakat akan menjagokan masing-masing pilihannya untuk merebut kursi SBD1 periode 2024-2029 dalam beberapa purnama lagi.


Partai politik sebagai partai pengusung tampaknya sudah menentukan figur yang dianggap tepat dan layak,namun masih melihat dan menungguh waktu yang tepat untuk mengumumkan dukungannya yang lolos.Ini juga membuat semua partai politik berwaspada dalam menentukan pilihan terhadap pasangan SBD1 dan SBD2.


Ketidakpastian ini membuat semua partai berhati-hati dalam menentukan pilihan mereka terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati.


Walau belum ada kepastian,sejumlah figur  sudah didiskusikan dan disebut namanya sebagai calon potensial yang dapat merebut kurai SBD1 untuk memimpin SBD periode 2024-2029,Salah satunya adalah D.Dama anggota DPRD Prv.NTT periode 2019-2024


Dominggus Dama,biasa disapa Dama,mengungkapkan kalau Ia telah mendapatkan dukungan dari salah satu Parpol untuk maju bertarung dalam kanca politik Pemilukada SBD 2024-2029 Pada 27 Nopember 2024 dalam beberapa purnama lagi.


Dikatakannya kalau dirinya sudah kantongi satu parpol yang akan mengusungnya,sebutnya pada sejumlah media di kediamannya belum lama ini dengan sebutan "" Ole Milla-Ole Dengo.


Sosok D'Dama dalam menjelaskan kalau  ia masih berupaya melengkapi tujuh kursi sebagai salah satu syarat utama untuk mencalonkan diri dalam Pemilukada SBD 2024-2029 nantinya.


Menurutnya bahwa dirinya akan pertaruhkan segalanya untuk meyakinkan masyarakat SBD dalam perrhelatan politik,paparnya.


D'Dama juga meminta masyarakat untuk terus mendoakannya dan memberikan dukungan agar ia bisa mendapatkan tiket menuju Pilkada 2024.


"Saya masih berjuang lagi untuk melengkapi kekurangan jumlah kursi untuk bisa final," tandasnya dengan senyum.


*Eman * ( SuaraIndonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »