BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire Memberikan Bantuan 4 buah Bangunan Ke SMA Setia Nabire Distrik Yaro.




Nabire. Suaraindonesia1 -  Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire kembali memberikan bantuan 4 buah bangunan kepada Sekolah Sma Setia Dikstrik Yaro Rabu (31.07.2024)


Melalu Dana DAK (Dana Alokasi Khusus) Dinas Pendidikan akan selalu meyalurkan bantuan kepada Sekolah-Sekolah yang membutuhkan.



Ada beberapa titik Sekolah yang akan mendapatkan bantuan dari Dana DAK adapun yang sudah memdapatkan bantuan tersebut sudah ada dua Sekolah yaitu SD NEGERI JAYANTI DAN SMA SETIA NABIRE Distrik Yaro.


Kepala Sekolah SMA Setia  MARTHEN YANSEN MABUI, S.Pd ucapakan banyak terimah kasih kepada Bapak Bupati Mesak Magai telah memberikan bantuan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire.


Dan terimah kasih juga untuk Pemerintah Pusat dan Kabupaten Nabire kami sangat bersyukur telah di berikan berupa bantuan 4 bangunan yaitu Ruang Guru,Laboratorium Biologi,Laboratorium Komputer dan Perpustakaan.



Lanjut' dan hari ini rabu tgl 31.07.2024 Team dari Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire Team Pelaksana dan Team Redaksi telah melakukan meninjauan dan pengukuran lahan dari titik nol Di Sekolah SMA Setia Yaro.


Sekali lagi kami dari Sekolah SMA Setia Yaro Nabire sangat berterimah kasih buat Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Nabire telah meyalurkan bantuan kepada Sekolah kami.


Semoga kedepanya Sekolah kami dapat memberikan Pendidikan yang Bermutu serta dapat bersaing dengan Sekolah lain yang berada di Kabupaten Nabire.ungkapnya


[ B.P.I.S ]

« PREV
NEXT »