BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Camat Singkut Dahlan Silahturahmi Dengan Kades Se-Kecamatan Singkut


Sarolangun. suaraIndonesia1.com, Bertempat di aula kecamatan singkut, pak dahlan sebagai camat Singkut yang baru dilantik pada minggu yang lalu. Dahlan mengundang kades Se-Kecamatan Singkut dalam mempererat hubungan kerja dalam bentuk silahturahmi dan sinergi antar kepala desa.

Acara ini dihadiri oleh Camat Singkut Dahlan beserta istri, Sekcam Singkut Ilallahdi dan  kepala desa se-Kecamatan Singkut beserta istri.


Acara diawali dengan sambutan dari Camat Singkut. Dahlan Dalam sambutannya,  mengapresiasi peran penting kepala desa dalam mendukung pembangunan desa dan berharap agar sinergi antara perangkat desa dan camat, dapat terus ditingkatkan.

Beliau juga berpesan agar para perangkat desa dan kepala desa dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh dedikasi demi kemajuan desa.


Acara silahturahmi camat dan kades Kecamatan Singkut ini berlangsung dengan khidmat dan penuh keakraban. Diharapkan acara ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antar pemangku kepentingan di Kecamatan singkut sehingga dapat bersama-sama membangun desa yang lebih maju dan sejahtera.



Pewarta. Djarnawi Kusuma

« PREV
NEXT »