BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Camat Loura Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran Rumah Warga Desa persiapan Rato Ate .




SBD,SuaraIndonesia1.Com , Camat Loura,Bili Dolu,bersama stafnya dan anggota sat Pol PP tingkat kecamatan Loura tinjau langaung lokasi kejadian kebakaran Rumah Warga di dusun duua desa Persiapan Rato Ate.( 1 Juli 2024/10:29 ).


Bili Dolu sebagai Camat Loura menyampaikan bahwa, pihaknya bersama Staf kecamatan dan Sat Pol PP tingkat Kecamatan Loura telah meninjau langsung lokasi kejadian kebakaran Rumah warga dusun dua desa persiapan Rato Ate.



Di katakannya bahwa setelah kami pantau bangunan rumah warga beserta isinya habis dan hangus terbakar, dan terkait penyebab kebakaran rumah warga tersebut yang tidak diketahui,mengarahkan sejumlah perangkat desa defenitif untuk melakukan pendataan serta membuat laporan tertulis dan segerah tindaklanjuti  kepada beberapa instansi dinas terkait kabupaten Sumba Barat Daya,Begitu juga dengan kerugian pihak korban atas kejadian tersebut, kata Camat.


Bili Dolu,kepada perangkat desa menjelaskan, berdasarkan keterangan dari masyarakat sekitar,kalau sumber api adalah api murni dari dapur,sebut Camat.



Oleh karena itu,bahwa apa yang merupakan musibah yang kita alami hari ini, semuanya kita tidak pernah tahu waktunya kalau menimpah. Tetapi yang saya mau sampaikan saat ini adalah agar kita tidak saling mencurigai satu dengan yang lain,ungkapnya sambil memberi santunan alah kadarnya.


* Eman * ( SuaraIndoneaia1.Com.).

« PREV
NEXT »