BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Breaking news, Rumah Warga Desa Persiapan Rato Ate Ludes di Lalap Si Jago Merah




SBD,SuaraIndonesia1.Com,Telah terjadi musibah kebakaran yang menimpa warga desa persiapan Rato Ate,kecamatan Loura Sumba Barat Daya NTT.


kebakaran tersebut terjadi sekira kurang lebih pukul 02.00 malam,Senin 1 Juli 2024.


Musibah kebaran tersebut menghangus kan seluruh isi rumah,termasuk satu unit meteran listrik ludes.


Rumah warga tersebut berlokasi di dusun dua desa persiapan Rato Ate.

Hasil pantauan media SuaraIndonesia1 pagi hari ketika berada di lokasi kebaran, didapatkan barah si jago merah masih berkobar dan melihat langsung sikon di TKP tersebut.


Data yang diperoleh media ketika memintai keterangan beberapa masyarakat sekitar tentang Naas tersebut,menyebutkan kalau tidak ada yang dapat diselamatkan kecuali beberapa rangkah tempat tidur,Satu buah meja kecil dan dua buah kasur yang sempat di selamatkan.


Selain itu, disebutkan bahwa ada hewan babi yang ludes,kambing,jagung diperkirakan 3-4 ton ludes dan uang diperkirakan sekitar 30-40 juta yang ludes,satu unit TV+ Parabol ,sebut bapak Petrus saudara kandung korban saat di mintai keterangannya oleh media. 


Dan belum di ketahui penyebab kebakaran tersebut,akibat kebakaran itu kerugian yang di alami adik saya,di perkirakan 200 lebih juta rupiah dan tidak ada korban jiwa,tambah petrus.


Menurut Petrus bahwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 02.00 malam wita.


Naas kebakaran yang di Alami warga dusun dua desa persiapan Rato Ate kecamatan Loura Sumba Barat Daya NTT, media SuaraIndonesia1 sudah menginformasikan pada pemerintah tingkat kecamatan Loura.


Informasi kebakaran Rumah warga yang di informasikan pada pemerintah tingkat kecamatan Loura di respon baik oleh pimpinan kecamatan dan mengatakan saya akan melakukan pantauann lapangan bersama staf kecamatan,tanggap Bili Dolu Camat Loura.



* Eman Lesu * ( SuaraIndonesia1.Com ) .

« PREV
NEXT »