BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Antusias Masyarakat Sarafambai Mengikuti Kegiatan PTM Yang Dilaksanakan.




Waropen-Suaraindonesia1. com. Dinas Kesehatan Kabupaten Waropen dan Puskesmas Waren telah melaksanakan kegiatan Skrining Penyakit Tidak Menular (PTM) Di Kampung Sarafambai Distrik Waropen Bawah Kabupaten Waropen, Rabu (03/07/2024)


Kepala Kampung Sarafambai Marinus Ambipto mengatakan dengan adanya kegiatan Skrining PTM di Kampung Sarafambai sangat berterima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Puskesmas Waren walaupun kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di kampung Sarafambai.


"Saya mewakili pemerintah kampung dan masyarakat Sarafambai mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Puskesmas Waren karena sudah melaksanakan kegiatan Skrining PTM"ucapnya Marinus Kepada Wartawan


Marinus Ambipto telah menjelaskan bahwa Penyakit Tidak Menular (PTM) merupakan penyebab kematian terbanyak di Indonesia, kegiatan lainnya terkait perilaku pentingnya pencegahan dan deteksi dini PTM dengan menerapkan perilaku hidup sehat di dalam keluarga masing-masing.


"Saya mengharapkan kepada semua masyarakat di Kampung Sarafambai dikemudian hari ada kegiatan-kegiatan seperti begini diharapkan masyarakat hadir dan melakukan pemeriksaan dan pengobatan "harapnya  


Ia menambahkan kerjasama ini akan ditingkatkan karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang berada di Kampung sarafambai Distrik Waropen Bawah Kabupaten Waropen.





Penulis : Mochtar

« PREV
NEXT »