BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Acara Rakordes se Kecamatan Tabir Selatan,Kabupaten Merangin provinsi Jambi.




Jambi - SuaraIndonesia1.Com - Pada Pagi Hari Kamis Yang Cerah Ini Sikitar Jam 10:57, 11-Juli - 2024 Tepat Di Gedung Serba Guna Desa Muara Delang Yang Baru Saja Selesai pada Bulan Juli 2024.


Adapun acara Rakordes ,dihadiri oleh: unsur MUSPIKA kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. 


Ibuk Camat Kecamatan Tabir SelatanAntin K. Sulistiawati S. SSTP. besarta sekcam nya.

,Bapak Kapolsek (AKP catur Rohman) besartapersonilnya ,bapak Danramil yang mewakilnya.


Dan unit Korwil pendidikan(Janir S. Pd.) beserta sebahgian guru yang ada di Kecamatan Tabir selatan tidak kalah penting nya juga  seluruh para kepala desa se Kecamatan Tabir selatan Kabupaten Merangin provinsi Jambi. 


Termasuk juga tamu undangan nya juga dari PT yang diikut sertakan untuk memeriahkan HUT ke 79 Kemedekaan 1945  Pada tanggal 17-8-2024 nantui desa muara selang kecamatan Tabir selatan. 



Rakordes tersebut yang di pandu lansung sekcamatan Tabir Selatan bersama Unsur Muspika inri nya adalah membahas terkait dengan akan di ada kan acara hari ulang tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Repoblik indonesia(NKRI ke 79) 17-8-2024. nanti. 


Sekcam(Sunartok) selaku pemandu pelaksana rakordes Kecamatan Tabir Selatan  menyapakati dan menyimpulkan secara bersama-sama bahwa pelaksanaan HUT ke 79 kemerdekaan NKRI 1945 Kecamatan Tabir Selatan yang jatuh pada tanggal 17-8- 2024 di adakan di Desa muara Delang. 


Dan juga dengan bersama-sama menyepakati untuk menjadi insvektur upacara HUT ke79 Kemerdekaan, NKRI.1945 tanggal 17-8-2024 nanti akan dipimpin oleh bapak Kapolsek Kecamatan Tabir Selatan  Kabupaten Merangin provinsi Jambi.  AKP CATUR ROHMAN. 




Pewarwarta : Depi Farizal

« PREV
NEXT »