BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Polres Nabire Gelar Seminar



Nabire - Suaraindonesia1, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 78, Polres Nabire selenggarakan Seminar yang bertempat di Ruang Birokrasi Polri (RBP) Polres Nabire dengan tema   "Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik guna Mendukung Polri yang Presisi". Jumat, (28/06/2024) .


Seminar ini menghadirkan Paulus Winarto sebagai narasumber. Dalam paparannya, Paulus Winarto menekankan pentingnya menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain. Ia juga memberikan motivasi bagaimana menjadi pemimpin yang berpengaruh, bagaimana membangun rumah tangga yang harmonis, dan bagaimana cara Polri tampil sebagai pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak hukum tanpa membeda-bedakan.



Seminar tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Nabire beserta anggota.


Kapolres Nabire, AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar seluruh personel Polres Nabire dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik setelah mengikuti seminar ini.



"Polri terus berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik guna mewujudkan Polri yang Presisi. Masyarakat juga dihimbau untuk dapat berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam rangka menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," lanjutnya.


Kegiatan Seminar ini menurut Paulus Winarto menjadi momen berharga untuk bisa dipedomani oleh segenap personil Polres Nabire dalam pelaksanaan tugasnya dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan publik yang baik di Kabupaten Nabire.


(Rk)

« PREV
NEXT »