BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sekda Jaelani Lepas Jalan Sehat Pemilu Damai Di Kabupaten Waropen.



Waropen-Suaraindonesia1.com.

Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Waropen, Jaelani melepaskan peserta jalan sehat pemilu damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Waropen pada hari jumat, 07:00 Wit bertempat Start Depan Kantor Klasis dan Finish Pelabuhan Pedemani. Jumat (14/06/2024).


Dihadiri Ketua KPU Teofretes Mates Wona, Komisioner KPU Waropen, Forkopimda, Pimpinan Partai Politik dan Tamu Undangan beserta seluruh Peserta acara jalan sehat.


Pj Sekda Waropen Jaelani, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang mendukung kegiatan acara jalan sehat Pemilu Damai ini, yang membuat jiwa raga sehat kita semua siap melaksanakan tahapan Pemilu 2024, hingga dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.


Dalam kesempatan ini Pj Sekda Waropen mengatakan kegiatan jalan sehat ini bisa sebagai momentum mensosialisasikan kepada masyarakat tentang arti pentingnya partisipasi masyarakat dalam pemilu damai secara demokrasi. Yaitu melalui semangat Persatuan dan Kesatuan kita sukseskan kegiatan pesta demokrasi agar kedaulatan rakyat betul-betul terpenuhi dari perwakilan yang dipilih oleh masyarakat. Dengan harapan seluruh masyarakat kabupaten Sejuta Bakau Waropen berpartisipasi menyukseskan pemilu serentak pada tahun 2024.





Penulis : Mochtar & Narwasti

« PREV
NEXT »