BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SDN Jayalaksana 01 Gelar Acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas




Bekasi, suaraindonesia1.com

SDN Jayalaksana 01 menggelar acara kenaikan kelas dan perpisahan tahun ajaran 2023/2024, acara ini merupakan momen berharga bagi siswa kelas VI mengenang perjalanan mengenyam ilmu.


Bertema "Membangun Generasi Cerdas dan Berkerakter" acara tersebut berlangsung di halaman sekolah Jayalaksana 01 Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Pada Selasa, (25/06/2024).


Momen perayaan pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas I sampai V SDN Jayalaksana 01 tersebut, di sambut meriah oleh semua yang hadir baik tamu undangan, serta para orang tua murid yang melihat anaknya tampil di panggung acara.


Hadir dalam acara tersebut, Kepala Sekolah Komite para tokoh masyarakat serta para dewan guru dan tamu undangan lainya.


Perpisahan diisi dengan penampilan tarian- tarian yang indah, keceriaan dan persahabatan yang terjalin di antara siswa kelas I sampai kelas VI.


Diketahui SDN Jayalaksana 01 merupakan sekolah yang memiliki sejumlah 136 siswa-siswi yang lulus berjumlah 22 siswa dengan prestasi yang memuaskan


Suasana haru terasa kala anak-anak menyampaikan perpisahan kepada gurunya, kemudian dilanjutkan dengan sungkem kepada orang tua.


Menurut keterangan Kepala Sekolah SDN Jayalaksana 01 Wuwun mengatakan,  berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini terutama dengan komite berserta jajaranya.


"Saya berterimakasih kepada komite dan wali murid yang sudah ikut serta mendukung acara pelepasan dan kenaikan kelas ini," kata Wuwun.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan oleh pihak komite sekolah, kami pihak sekolah hanya mempasilitasi dan mendukung agar acara ini terlaksana dengan baik,"sambungnya.


Selain itu, Wuwun meminta kepada siswa yang telah lulus untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, dan menjadi anak yang dibanggakan kedua orang tua, dan berguna untuk nusa bangsa dan agama.


“Bagi anak-anak yang lulus dari sini, tolong teruskan sekolahnya, agar jadi anak yang sukses, dan berbakti pada orang tua,” pesan Wuwun.


Ditempat yang sama Ketua Komite Sekolah SDN Jayalaksana 01, Ibu Rosita menjelaskan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah membantu kegiatan ini sehingga acara tersebut berjalan lancar.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada  tim yang telah membantu kegiatan kelulusan dan kenaikan kelas ini,"pungkasnya.


reporter, jerry

« PREV
NEXT »