BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Nabire Giat Bhakti Sosial



Nabire - Suaraindonesia1, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Nabire mengadakan serangkaian kegiatan Bhakti Sosial yang meliputi penanaman bibit pohon, pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi, serta dukungan ketahanan pangan, giat tersebut bertempat di Halaman Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire. (27/06/2024).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Nabire AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Nabire Kompol I Wayan Laba, S.H., M.H. Turut hadir dalam acara ini adalah Forkopimda Provinsi Papua Tengah, Kepala Dinas Kehutanan dan Ketahanan Pangan Provinsi Papua Tengah, Forkopimda Kabupaten Nabire, serta beberapa tokoh masyarakat dan pejabat terkait lainnya.



Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Kapolres Nabire. Selanjutnya, dilakukan penyerahan beasiswa kepada sembilan putra-putri berprestasi di bidang akademik dan non-akademik. Beasiswa ini diberikan kepada siswa yang telah menunjukkan prestasi luar biasa, seperti juara taekwondo, matematika, dan berbagai bidang lainnya.



Selain itu, Polres Nabire juga memberikan bantuan pupuk sebanyak 50 karung kepada delapan kelompok tani sebagai dukungan terhadap ketahanan pangan. Kegiatan penanaman bibit pohon dilakukan serentak oleh seluruh jajaran Polres Nabire dan Polsubsektor di berbagai wilayah. Total bibit pohon yang ditanam mencapai 1.300 bibit dengan berbagai jenis pohon seperti matoa, mangga, rambutan, klengkeng, dan lain-lain.



Sesuai pantauan awak Media, acara tersebut berlanjut dengan kegiatan Zoom meeting bersama Mabes Polri.


(RK)

« PREV
NEXT »