BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Peduli Warga Binaan, Babinsa Moanemani Membantu Perbaiki Dapur Milik Warga



Moanemani -  Suaraindonesia1, Babinsa  Koramil 1705-04/Moanemani Serka. Jerianto Toding Datu membantu masyarakat di wilayah binaan dalam memperbaiki ruang Dapur di kampung Ikebo, Distrik kamuu, kabupaten Dogiyai Provinsin, Papua Tengah. (19/06).


Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial Koramil 1705-04/Moanemani dengan tujuan untuk membangun kedekatan dan menjaga keharmonisan anggota koramil dan masyarakat, serta mampu membantu mengatasi setiap kesulitan rakyat yang berada di Kabupaten Dogiyai.



Disela-sela kegiatan Babinsa 1705-04/Moanemani Serka. Jerianto Toding Datu menyampaikan, saya sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga diwilayah binaan seperti ini, kegiatan ini dapat memberikan dapak yang positif dalam menciptakan hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga  sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terus terjalin dengan erat dan harmonis, "Ucapnya. 



Yobeth Sudarmono selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar - besarnya atas bantuan dan kerjasama nya untuk membantu dalam perehapan ruang dapur, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua apa yang Babinsa perbuat selama ini untuk membantu masyarakat di Kabupaten Dogiyai, "Harapnya.


(RK)

« PREV
NEXT »