BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pasien RSUD Serui Mengeluh 5 Hari Tak Ada Air Di Kamar Mandi.




Yapen-Suaraindonesia1.com. Awak media melakukan pantauan mendadak selama 5 hari di RSUD Serui Kabupaten Kepulauan Yapen, Kamis  (20/06/2024).


Ini terkait laporan pasien yang menyebutkan ruang anak kelas II dan III kamar mandi tersebut tidak memiliki air sehingga mereka kewalahan buang air kecil dan kebutuhan pasien lainnya.


Pantauan Wartawan Tanggal 16 sampai 20 Juni 2024, dari hasil pantauan menemukan di setiap kamar toilet/ Kamar mandi milik pasien tidak memiliki air. 


Kehadiran wartawan di RSUD Serui tidak diketahui tenaga medis di rumah sakit, kehadiran wartawan dalam rangka mengecek langsung keluhan keluarga pasien yang mengeluh sejak tanggal 16 sampai 20 Juni 2024, RSUD Serui tidak ada air dalam bak kamar mandi pasien ruang anak kelas II dan III.


Keluarga pasien berharap ada perhatian pimpinan RSUD Serui dan juga pemerintah daerah agar persoalan tersebut tidak terulang kembali.


Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD Serui terkait kelangkaan air di kamar mandi pasien.





Penulis Mochtar

« PREV
NEXT »