BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kunjungan Pj. Gubernur Provinsi Papua Berikan Apresiasi Kepada Pemda Waropen.



Waropen-Suaraindonesia1.com. Penjabat (Pj) Gubernur Papua, Dr, M. Ridwan Rumasukun, SE, MM beserta rombongan menggunakan Kapal Cepat Express Bahari 99 B kedatangan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menyerahkan beberapa bantuan di Kabupaten sejuta bakau Waropen. Kamis (27/06/2024.


Ridwan Rumasukun datang dengan didampingi oleh Ketua TP PKK Papua, Ibu Linda Onibala bersama rombongan dalam kunjungan kerja daerah.


Kedatangan Pj Gubernur Papua bersama Ketua TP PKK Papua diawali dengan melihat stand Gerakan Pangan Murah dan UMKM.


Lalu, meluncurkan PIN Polio, pemberian tetesan vaksin Polio kepada perwakilan anak, serta pemberian bantuan kepada masyarakat.


Sambutan orang nomor satu di Provinsi Papua ini mengatakan Kepiting dan udang di Kabupaten Waropen paling enak Karena memang rasanya beda dan juga apresiasi yang tinggi Kepada Bupati Waropen dan seluruh jajaran yang telah melakukan kegiatan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan terutama inflasi Kemiskinan, Anak Imunisasi Polio dari jumlah total 4.825 anak imunisasi polio sisa 900 anak yang belum dilaksanakan berarti sebentar lagi selesai mudah-mudahan Kabupaten Waropen termasuk Kabupaten yang pertama menyelesaikan tugas imunisasi polio di Provinsi Papua.


"Bantuan yang kami berikan Tidak seberapa, beras yang diberikan sebanyak 35 Ton saya berharap tolong dibagi ya baik-baik termasuk bantuan-bantuan yang lain pada saat di bagikan berikanlah kepada mereka yang layak menerimanya "Ucapnya Ridwan Rumasukun


Sementara itu, Pj Gubernur Papua Ridwan Rumasukun mengatakan, "semoga kita bisa ketemu lagi, saya sebenarnya dengan teman-teman atau rombongan ingin sekali mau tidur di Waropen tetapi kita masih harus ke Biak dan Supiori jadi mohon maaf selesai dari kegiatan ini kami pamit dan terima kasih untuk seluruh partisipasi masyarakat yang telah mendukung Bupati dalam menjalankan tugasnya semoga Bapak Ibu tetap sehat selalu"


Pj Gubernur Papua berpesan jangan lupa tanggal 27 November 2024 itu sudah ada Bupati baru.


"Bapak Ibu pilih yang terbaik pilih yang bagus menurut Bapak Ibu sekalian karena Yang menentukan itu yang kuasa adalah Masyarakat dan Yang Maha kuasa adalah Tuhan" pesan Pj Gubernur Papua. 





Penulis : Mochtar

« PREV
NEXT »