BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Waropen Pimpin Bakti Sosial Religi Di 2 Tempat Ibadah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024.




Waropen-Suaraindonesia1.com. Kepala Kepolisian Resor Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., pimpin langsung kegiatan Bakti Sosial Religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di 2 Tempat Ibadah di Kabupaten Waropen, Sabtu (22/06/2024).


Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial Religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Polres Waropen dilaksanakan bersama PJU dan Personel Polres Waropen serta Pengurus Bhayangkari Cabang Waropen, pada Gereja Katolik Santo Paulus Kampung Batu Zaman, Distrik Waropen Bawah dan Masjid Nurul Huda SP VI Kampung Sawara Jaya, Distrik Waropen Bawah.


"Kegiatan Bakti Sosial Religi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Waropen dalam menjaga kebersihan lingkungan didalam maupun diluar tempat ibadah, serta kegiatan ini juga meningkatkan kemitraan bersama pemuka agama dan masyarakat." Terangnya


"Selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sehingga melalui momentum Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 ini, Polri khususnya Polres Waropen dalam semakin dekat dengan masyarakat di Kabupaten Waropen."


Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., juga menambahkan bahwa kegiatan Bakti Sosial Religi ini adalah satu dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Waropen dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024.





Mochtar/Nov

« PREV
NEXT »