BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Polres Waropen Serahkan Bansos.



Waropen-Suaraindonesia1.com. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Polres Waropen laksanakan penyerahan bantuan sosial (bansos) berupa sembako yang dilaksanakan pada Ponpes Maarif NU Kampung Usaiwa SP V, Distrik Urei Faisei dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Agape, Kampung Urfas II, Distrik Urei Faisei, Kamis (20/06/2024).


Kegiatan penyerahan bansos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., dan didampingi oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori, PJU dan Personel Polres Waropen serta Pengurus Bhayangkari Cabang Waropen.


Adapun penyerahan bansos di Ponpes Maarif NU Waropen dan LKSA Agape Waropen, berupa bantuan sembako yang terdiri dari beras, telur, mie instant dan 100 plastik paket sembako lainnya.


Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., mengatakan bahwa kegitam pemyerahan bansos ini merupakan salahnsatu rangkaian kegiatak yang dilaksanakan oleh Polres Waropen dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 diwilayah hukum Polres Waropen.


"Untuk diketahui, Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, mengusung tema yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas." Tambahnya


"Dengan adanya kegiatan penyerahan bansos ini, dapat meningkatkan kemitraan Polri, khususnya Polres Waropen dengan masyarakat, meningkatkan kepercayaan serta menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi."


Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., juga menghimbau bahwa dengan momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 ini, mari kita semua tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Waropen Negeri Sejuta Bakau ini.





Mochtar/Nov

« PREV
NEXT »