BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Diduga Dibekingan Oknum Brimob Rentenir Diraja Tua Angkat Paksa Motor Nmex Yang Numpang Parkir





Manyak payed alue putih-Suaraindonesia1-com-Rentenir Diraja Tua Yang Diduga dibekingi Oknum Brimob Angkat Paksa Motor Nmex Dengan Nopol BL5523 UAM yang Sedang Numpang Parkir Didepan Rumah Yang Berinisial N. Pada 10/06/24 Tepatnya DiManyak Payed Alue le Puteh Kab Aceh Tamiang.



Awal Kejadian Inisial N. Meminjam Sepeda Motor Jenis Nmex Tersebut Milik lina Warga Bundar Untuk Dibawa Pulang Ke raja Tua. 

Dan Lina Sama Sekali Tidak Mengetahui Kalau Inisial N. Ada Permasalahan Didesa Dengan Rentenir Tersebut. 



Sesampi Dirumah Inisial N. Memarkirkan Sepeda Motor Nmex Tepat Didepan Rumah Miliknya. 

Tiba Tiba Datang Rentenir Yang Masih Satu Desa Dengan Inisial N. 




Rentenir Tersebut Rumah N. Dengan Membawa Rekan Rekannya Meminta Hutang Yang Ia Pinjam nya. 

Namun N Mengatakan Belum Ada, Tanpa Basa Basi Rentenir Tersebut Langsung Mengangkut Sepeda Motor Jenis Nmex Yang Terparkir Didepan Rumah Dengan Mobil Pik up Jenis Grenmax. 



Lantas N. Memberi Kabar Pada Pemilik Sepeda Motor Tersebut bahwa Sudah Diingatkan Bahwa Motor Tersebut Bukan Miliknya Namun Rentenir Tersebut Tak Menghiraukan. 



Saat Didatangi Pemilik Motor Nmex Tersebut Diraja Tua Rentenir Itu Dengan Nada Tinggi Mengatakan Pada Pemilik Motor, Ambil aja Kretamu Sama Anggota Brimob Itu Abang Kami Sambil Terkesan Anggar Beking. 



Lantas Istri Oknum Anggota Brimob Yang Bertugas DiAramia Mengatakan Lewat Via Tlep, Kalian Lunasi Hutang Dulu Baru Saya Kasih Kreta kalian, 

Anggota Media Humas Polri Mengatakan, Harusnya Polri Memberi Contoh Yang Baik Pada Masyarakat Bukan Sebaliknya Menakut Nakuti Masyarakat Ucapnya, (ed)

« PREV
NEXT »