BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Saipul Sambut Kajari Pohuwato dengan Hangat

Suaraindonesia1, Pohuwato - Bertempat diruang kerjanya, Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga menyambut dengan hangat kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato yang baru, Dr. Arjuna Meghanada Wiritanaya,S.H.,M.H, Kamis (20/06/2024).

Turut hadir mendampingi Bupati Saipul yakni Sekda Iskandar Datau, Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, Asisten Administrasi Umum, Mahyudin Ahmad, serta pimpinan OPD dan para Kepala Bagian (Kabag).

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan itu berlangsung di ruang kerja bupati. Dalam kunjungan tersebut, Kajari Pohuwato menyampaikan maksud kedatangannya terutama sebagai Kajari Pohuwato yang baru seminggu lebih bertugas di Bumi Panua Kabupaten Pohuwato. 

Disamping itu juga tentu ini adalah kunjungan silaturahmi dengan pemerintah daerah terutama dengan Bupati Pohuwato. 

Bupati Saipul Mbuinga, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi langkah Kajari Pohuwato dalam menjalin komunikasi yang harmonis dengan pemerintah daerah. 

“Kunjungan pak Kajari tidak lain untuk jalin silaturahmi terutama sebagai Kajari yang baru di Pohuwato yang baru seminggu yang lalu menjadi Kajari di daerah ini," jelas Saipul usai pertemuan.

Disisi lain Bupati Saipul juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung upaya kejaksaan dalam menegakkan hukum dan memastikan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat. 

Dalam pertemuan itu, nampak Bupati Saipul Mbuinga dan Kajari Pohuwato, Dr. Arjuna Meghanada Wiritanaya,S.H.,M.H, makin akrab dan bersepakat untuk terus menjalin komunikasi yang intensif dan meningkatkan kerja sama dalam berbagai bidang, terutama dalam upaya penegakan hukum dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pohuwato. 

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mempererat hubungan antara kedua institusi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pohuwato.

(Abd)
« PREV
NEXT »