BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Pohuwato Apresiasi Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi

Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Saipul A Mbuinga mengapresiasi tim penilai Lomba Desa tingkat Provinsi Gorontalo yang telah mengunjungi beberapa desa yang akan mewakili Kabupaten Pohuwato.

Hal tersebut disampaikan Bupati Saipul saat memberikan sambutan di Kelurahan Libuo, Kecamatan Paguat. Dimana Kelurahan Libuo menjadi salah satu lokasi yang didatangi tim penilai lomba desa, Kamis, (20/06/2024).  

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, tim penilai, Zukri Surotinojo, serta tim penilaian lainnya dari tingkat provinsi.

Bupati Saipul A. Mbuinga, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Kelurahan Libuo yang terpilih mewakili Kabupaten Pohuwato dalam lomba bergengsi ini.

“Kelurahan Libuo telah menunjukkan berbagai inovasi dan kinerja yang sangat baik. Kami berharap Kelurahan Libuo dapat memberikan yang 
terbaik dan menjadi contoh bagi kelurahan lainnya di Pohuwato," ujarnya.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada tim penilaian lomba desa/kelurahan tingkat provinsi yang telah meluangkan waktu untuk menilai Kelurahan Libuo. 

"Semoga saja Kelurahan Libuo bisa menjadi yang terbaik dan bisa mewakili Provinsi Gorontalo pada iven yang sama di tingkat regional ataupun nasional," harapnya.

Sementara itu, Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, juga memberikan dukungannya dan berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi bagi seluruh aparatur kelurahan untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan daerah. 

Lomba Kelurahan ini melibatkan berbagai aspek penilaian, termasuk administrasi pemerintahan, pemberdayaan masyarakat, inovasi pelayanan publik, dan kebersihan lingkungan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat daerah, pemerintah Kecamatan Paguat, tokoh masyarakat, serta warga Kelurahan Libuo yang antusias menyambut kedatangan Bupati Pohuwato, Sekda dan tim penilai.

(Abd)
« PREV
NEXT »