BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Asistensi Pembangunan ZI, Tim Biro Rena Polda Papua Giat Sosialisasi Serta Bimtek


Nabire - Suaraindonesia1, Polres Nabire menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI) serta Bimbingan Teknis Pelayanan Publik (YANLIK) yang dipandu oleh Tim Biro Rena Polda Papua.  Kamis, (20/06/2024).


Kapolres Nabire AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan asistensi kepada seluruh personil Polres Nabire dalam upaya membangun Zona Integritas. Selain itu, bimbingan teknis mengenai pelayanan publik juga diberikan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat yang selanjutnya dilanjutkan dengan paparan singkat dari Kabag RBP AKBP Yusuf Wahyudiono, S.I.K.



Acara yang berlangsung dari pukul 12.30 hingga 14.25 WIT di ruang RBP Polres Nabire dan dihadiri oleh Kapolres Nabire, AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., Kabag RBP Polda Papua, AKBP Yusuf Wahyudiono, S.I.K., Para Pejabat Utama (PJU) Polres Nabire, Para Operator Pelayanan Publik Zona Integritas Polres Nabire, Personil Bag Ren Polres Nabire.


Dengan diadakannya sosialisasi dan asistensi ini, diharapkan Polres Nabire dapat semakin meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam pelayanan publik, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Polda Papua. Kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Polres Nabire dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan pelayanan publik yang prima.



Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan komitmen dalam pembangunan Zona Integritas.


(RK)

« PREV
NEXT »