BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pisah Sambut PJ Gubernur Gorontalo, Bupati Pohuwato Sampaikan Hal Ini


Suaraindonesia1 , Pohuwato - Pisah sambut penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo turut dihadiri Bupati, Saipul A Mbuinga dan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa yang bertempat di rumah jabatan gubernur, Minggu (19/05/2024)

Acara ini digelar untuk memberikan penghormatan kepada Pj. Gubernur yang lama, Ir. Ismail Pakaya, ME, serta menyambut kedatangan Pj. Gubernur yang baru, Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM.

Selaku Pemerintah Daerah, Bupati Saipul dan Wabup Suharsi mengucapkan terima kasih kepada Ir. Ismail Pakaya atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai Pj. Gubernur Gorontalo.

“Beliau telah banyak memberikan perubahan positif dan membawa Gorontalo semakin maju dalam berbagai sektor. Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah beliau ke depannya," ujar bupati.

Selain itu, Bupati Saipul Mbuinga dan Wabup Suharsi Igirisa juga menyampaikan harapannya kepada Dr.Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM sebagai Pj. Gubernur yang baru.

“Kami berharap Dr.Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM dapat melanjutkan dan meningkatkan berbagai program yang telah berjalan, serta membawa inovasi-inovasi baru untuk kesejahteraan masyarakat Gorontalo," tambahnya.

Acara pisah sambut ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, baik dari kalangan pemerintah daerah maupun masyarakat.

(Abd)

« PREV
NEXT »