BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sambang Jumat Curhat Polres Kepulauan Yapen Warga Kampung Bawai Tanjung Keluhkan Banyak Orang Mabuk Membuat Keresahan




Yapen-Suaraindonesia1.com. Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Polres Kepulauan Yapen menyambangi warga di Kampung Bawai Tanjung pada kegiatan jumat curhat. Jumat (10/11/23).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakapolres Kepulauan Yapen KOMPOL Nursalam Saka mewakili Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih beserta  beberapa PJU Polres Kepulauan Yapen serta masyarakat sekitarnya. 


Dalam keterangannya, KOMPOL Nursalam Saka mengungkapkan dari semua penyampaian masyarakat semuanya keluhkan akan ketidak nyamanan pada situasi dimana sering terjadinya keributan oleh oknum-oknum masyarakat yang disebabkan faktor minuman keras. 


"tadi warga sampaikan keluhan gangguan kamtibmas dari beberapa oknum masyarakat yang ribut ribut karena mabuk minuman keras".ungkap Wakapolres Kepulauan Yapen. 


Selain itu pula, adanya keluhan warga terkait adanya kegaduhan yang dilakukan oleh anak-anak pada Kampung Bawai Tanjung disebabkan karena konsumsi miras bahkan karena penggunaan lem fox atau aibon. 


Dengan dilakukannya jumat curhat ini, warga berharap kepada aparat keamanan untuk dapat meningkatkan patroli secara khusus pada malam hari agar mencegah terjadinya gangguan kamtibmas bahkan jika perlu lakukan tindakan penangkapan bagi yang membuat kekacauan.


Mochtar

« PREV
NEXT »