BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ketum Persewar Waropen Yermias Bisai, Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih Atas Kerja Keras Tim.



Jayapura-Suaraindonesia1.com. Ketua Umum Persewar Waropen, Yermias Bisai, SH tak henti-hentinya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelatih, semua pemain, suporter dan semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh kepada tim Persewar Waropen. Kamis, (09/11/2023)


"Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pelatih, semua pemain, suporter dan semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh kepada tim Persewar Waropen" ucapnya Yermias Bisai, SH


Ketua Umum berpesan kepada tim Persewar Waropen agar tetap menjaga kekompakan dari waktu ke waktu karena perjuangan tim Persewar Waropen belum usai, kita masih harus kerja dan kerja lagi sampai apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud, tetap rendah hati dan selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap usaha.


"Untuk kita semua perlu diingat bahwa perjuangan kita belum usai, kita masih harus kerja dan kerja lagi sampai apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud, tetap rendah hati dan selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap usaha dan kerja kita" pesan Ketum Persewar Waropen.


Yermias Bisai, SH selaku Ketua Umum Tim Persewar Waropen mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh pihak yang sampai saat ini setia memberikan dukungan kepada Persewar Waropen, walau berupa baik dukungan doa sekalipun dan juga suatu kebanggaan bagi kami persewar bisa ada di hati para penggemar dan penggiat sepak bola di Tanah Papua dan Indonesia.





Mochtar

« PREV
NEXT »