BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DERBY SAIRERI PAPUA Persewar Waropen Kalahkan PSBS Biak Di Mandala Jayapura.



Jayapura-Suaraindonesia1.com. Putaran kedua Kompetisi Pegadaian Liga 2 2023-2024, Tim Persewar Waropen lawan tim PSBS Biak dan hasil akhir Persewar Waropen sukses meraih kemenangan atas lawannya PSBS Biak. Laga yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persewar Waropen.


Dua gol yang dicetak Tim Mutiara Bakau Waropen yaitu kapten Boaz Solossa melalui titik putih menit ke-43 dan Ricardo Kaka pada menit ke-49.


Pelatih Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam telah menyampaikan bahwa hasil yang didapat oleh tim Persewar Waropen sebagai pelatih sangat puas dengan apa yang dicapai pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Mandala Jayapura.


“Saya sangat puas dengan apa yang capai anak-anak pada pertandingan ini. Kemenangan ini sangat luar biasa,” ucap Eduard Ivakdalam 


Menurut Edu, pada babak kedua anak asuhnya memang ditekan oleh pemain PSBS Biak, tetapi itu bisa diantisipasi dengan baik karena sebuah kesabaran, sehingga bisa melewati fase berat dalam laga tersebut dan juga Anak-anak punya motivasi tinggi pada pertandingan, tentunya kemenangan timnya sekaligus pembuktian pemain lokal dengan pemain asing.


Pada Kompetisi Liga 2 ini Persewar Waropen memang tanpa satupun pemain asing yang diambil untuk memperkuat tim Mutiara Bakau Waropen 


“Ini ajang pertarungan pemain lokal dan pemain asing. Sebenarnya pemain lokal juga mampu bermain di level yang tinggi, tinggal sekarang kita jaga apa yang sudah dicapai tim dan tentunya tidak mudah puas,” tutupnya.

(Mochtar)

« PREV
NEXT »