BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Permintaan Maaf Dari Seorang Ibu Bupati atas nama panitia Tahunan HUT BOALEMO



Tilamuta - SuaraIndonesia1. Sungguh sangat Mulia apa yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo, Hal yang sangat luar biasa yang patut dijadikan Contoh dan merupakan Gambaran Sosok Ibu yang peduli terhadap Daerah Kabupaten Boalemo. Respon Positif terkait perkembangan Daerah selalu menjadi perhatian utama dari Ibu Bupati Kabupaten Boalemo.


Roy Syawal selaku narasumber dalam pemberitaan Penyalahgunaan Hak Cipta oleh Panitia HUT Kabupaten Boalemo, merasa bangga karena Gerak Cepat seorang Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo terkait kesalahan yang telah dilakukan oleh Panitia Tahunan Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo Ke-24 Tahun.


"Malam ini saya di telpon melalui Ibu Kabag Umum Pemda Boalemo Ibu Nurhayati Husain agar bisa bertemu dengan ibu ketua TP PKK Kabupaten Boalemo, terkait pemberitaan saya di salah satu media Online pada hari ini. Adapun kesalahan panitia tahunan HUT BOALEMO ke 24thn yang telah memakai beberapa fhoto bawah laut yg terpampang di tas untuk para tamu undangan pada sidang paripurna HUT BOALEMO ke 24thn" Ucap Roy Syawal


Dirinya juga menyampaikan Apa yang di lakukan oleh seorang Ibu, sungguh di luar nalar pikiran akal sehatnya dan dia sendiri tidak menduga . Seorang ibu Bupati Kabupaten Boalemo saat ini, atas nama panitia beliau meminta maaf atas keteledoran panitia dan pemda boalemo. 

"Sungguh luar biasa, saya salut, dengan kesalahan yang tidak di lakukan oleh nya, namun atas nama panitia tahunan HUT BOALEMO dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, Beliau meminta maaf Atas penggunaan foto - foto bawah laut tersebut" ungkap Roy Syawal


Atas Nama Boalemo Diving Club Roy Syawal mengucapkan Terima Kasih Kepada Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo, Semoga hal semacam ini tidak akan terulang kembali pada event - event berikutnya, dan hal yang sangat luar biasa ini patut untuk diapresia terutama oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.


Penulis : Ayimun Sunga

« PREV
NEXT »