BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pemdes Bersama BPD Dudepo Gelar Musdes Tentang Perubahan RKPDes Tahun 2023.




SuaraIndonesia1 - BOLSEL, Pemerintah Desa bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menggelar rapat Musyawarah Desa (Musdes) tentang Pembahasan dan Pengesahan Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Perubahan Tahun Anggaran 2023, (Jumat, 6/10/2023) 



Rapat yang di gelar di Balai Pertemuan Umum Desa Dudepo itu dihadiri oleh Wakil Ketua BPD bersama seluruh anggota dan Lembaga - Lembaga Desa.



Pada kesempatan Sangadi Dudepo menyampaikan bahwa rapat ini merupakan satu keharusan untuk dilaksankan karena untuk melengkapi Dokumen yang nantinya menjadi syarat untuk bahan evaluasi oleh Tim Kecamatan dan Kabupaten. Tutur Rizal.


Sangadi juga bersyukur Desa Dudepo salah satu dari 18 desa di kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang mendapatkan tambahan dana desa kurang lebih 130 juta rupiah.



Tambahannya untuk dana tersebut Sangadi Dudepo Rizal Hamzah berencana akan menggunakan dana tersebut untuk pembuatan jalan desa sepanjang 750 Meter.


Karena melihat kondisi jalan yang menuju ke lokasi pekuburan dan juga pemukiman warga yang kurang memadai untuk itu Sangadi akan membangun pengerasan jalan agar dapat dimanfaatkan dengan baik.



Dengan rencana tersebut Wakil Ketua Fatma Yusuf dan Anggota BPD lainnya menyetujui dan menyepakati usulan atau program dari pemerintah Desa Dudepo untuk anggaran perubahan pada tahun 2023 ini. Tutup Fatma



(Muchtar H)

« PREV
NEXT »