BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Derby Papua, Mutiara Bakau Vs Mutiara Hitam Bertemu Di Mandala Jayapura.



Jayapura-Suaraindonesia1. Com. Laga Derby Papua siap berlangsung antara Persewar Waropen vs Persipura Jayapura, kedua tim akan bertemu di Stadion Mandala Jayapura pada Kamis 12 Oktober 2023. Meskipun bermain di Mandala Jayapura namun Persewar Waropen bertindak sebagai tuan rumah.


Pelatih Persewar Waropen Eduard Ivakdalam telah menjelaskan bahwa sudah menyiapkan timnya untuk bertemu dengan tim sepak bola tertua di Papua yaitu Persipura Jayapura untuk mendapat 3 (tiga) poin di kandang Persewar Waropen. Edu juga mengingatkan ke anak asuhnya agar tetap Mewaspadai Tim Persipura Jayapura karena tim tersebut belum terkalahkan dalam liga 2 Group 4. 


“Saya minta ke para pemain (Persewar) agar tidak takut dengan nama besar Persipura dan  gentar tetapi marilah kita bekerja yang kuat di lapangan yang pasti kita mengandalkan Tuhan di lapangan dan juga kerjasama, kekompakan tim sangat dibutuhkan agar tim Persewar waropen bisa mendapatkan poin di kandang’’jelasnya Eduard Kepada Wartawan, Rabu, (11/10/2023)


Pelatih Persewar menyampaikan bahwa hubungan Tim Persewar dan Persipura sangat baik, tidak ada masalah pribadi antara pelatih, pemain dan dalam pertandingan nanti Tim Persewar Waropen bersama Tim Persipura Jayapura akan bermain baik karena ke 2 (dua) tim yang bermain adalah saudara dari Papua.


Kapten Persewar Waropen Boaz Solossa, tim Persewar Waropen sudah siap untuk mengikuti pertandingan, sebagai orang papua kita harus mencintai tim persipura. Mantan Kapten Persipura dan juga salah satu legenda persipura Boaz Solossa mengatakan selama 90 Menit dirinya akan tampil profesional dan terbaik untuk membela Tim Persewar Waropen.


Pelatih dan Kapten Persewar Waropen telah berpesan bahwa dalam pertandingan Persewar melawan Persipura tidak boleh ada gesekan setelah pertandingan berlangsung karena kita sama-sama orang Papua dan juga kita sama-sama harus menjaga profesional masing-masing.


(Mochtar)

« PREV
NEXT »