BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DEKLARASI CALON BUPATI BOALEMO 2024 DI PAGUYAMAN OLEH PPP KABUPATEN BOALEMO.




Boalemo - SuaraIndonesia1. Menjelang Pesta Demokrasi Tahun 2024 Partai Persatuan Pembangunan memperkuat barisan dengan meregenerasi seluruh Kepengurusan di Tingkat Kecamatan dan Desa di Kabupaten Boalemo, Partai dengan Lambang Kabah tersebut telah selesai melakukan pengukuhan Pengurus PAC dan juga Ranting-rantingnya secara serentak di Kecamatan Paguyaman pada hari Minggu Kemarin (15/10).


Pada Pengukuhan yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Prof DR Ir. H Nelson Pomalingo MPd, ada hal yang menarik yakni Pendeklarasian Calon Bupati Boalemo 2024 hal ini sungguh merupakan hal yang luar biasa, dimana seluruh partai peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Boalemo Fokus dengan mempersiapkan Calon Anggota Legislatifnya, Akan Tetapi PPP Kabupaten Boalemo Telah siap dengan Calon Bupati Mereka.


Abdillah Alhasni adalah Figur yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Boalemo dan mendapat dukungan sepenuhnya dari seluruh pengurus baik ditingkatan Cabang, Anak Cabang, Ranting-ranting bahkan sampai pada Kordinator Saksi Partai Persatuan Pembangunan di tingkatan Desa Se-Kabupaten Boalemo. Sehingga pada pengukuhan tersebut dibacakan Deklarasi Bahwa Calon Bupati Boalemo Tahun 2024 oleh Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Boalemo adalah Abdillah Alhasni.


Tidak hanya di tingkatan Dewan Perwakilan Cabang bahkan ditingkatan Dewan Perwakilan Pusat dan Dewan Perwakilan Wilayah juga mendukung atas Deklarasi Calon Bupati Boalemo tahun 2024 ini, sehingga kerja keras daripada Partai Persatuan Pembangun Kabupaten Boalemo hingga ke ranting-rantingnya sangat dibutuhkan sehingga apa yang menjadi Deklarasi Terkait Calon Bupati Boalemo Tahun 2024 bisa terlaksana secara baik.


Sebagai orang yang dipercayakan menjadi Calon Bupati Boalemo, Abdillah Alhasni juga menyampaikan bahwa hal ini menjadi suatu kontribusi terbesar Partai Persatuan Pembangunan terhadap Upaya Membangun Kabupaten Boalemo, baginya ini adalah sebuah Amanah yang harus dilaksanakan untuk menjadikan Kabupaten Boalemo lebih berkembang dan maju kedepannya serta menjadi Daerah yang mampu mengangkat nama Provinsi Gorontalo di Tingkat Nasional.


Penulis  :  Ayimun Sunga

« PREV
NEXT »