BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polri Peduli Literasi, Polres Waropen Dirikan Perpustakaan Keliling Dan Bagikan Buku Untuk Anak-Anak.





Waropen-Suaraindonesia1.com. Dalam rangka program Polri Peduli Literasi, Polres Waropen dirikan Perpustakaan Keliling dan bagikan buku kepada anak-anak di Kampung Waren I, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen, Selasa (19/09/2023).


Saat dikonfirmasi, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Lantas Ipda. Novita Fonataba yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengatakan bahwa Program Polri Peduli Literasi berupa Perpustakaan Keliling dan Pembagian Buku Bacaan ini merupakan salah satu upaya Polri, khususnya di Polres Waropen, untuk menggalakkan budaya gemar membaca di kalangan anak-anak.



Lanjutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mensukseskan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, dan menjadi bagian dari upaya Polri dalam berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.


"Dan hari ini di Kampung Waren I, kami melaksanakan kegiatan tersebut, dan melakukan pendampingan untuk bersama anak-anak membaca dan mengenal isi buku yang telah dibagikan." Terangnya lagi.


Kasat Lantas Ipda. Novita Fonataba juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Polres Waropen dalam mendukung upaya untuk meningkatkan minat baca dan literasi pada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa di Negeri Sejuta Bakau Waropen. 


Mochtar/Nov

« PREV
NEXT »