BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polresta Manado Gelar Kegiatan Pembinaan KEPP dan Sosialisasi Perpol Nomor 07 Tahun 2022


Suaraindonesia1, Manado -Polresta Manado kembali menggelar kegiatan pembinaan KEPP (Kode Etik dan Perilaku Profesional) dalam rangka pencegahan perilaku menyimpang anggota Polri dan sosialisasi Perpol Nomor 07 tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Aula Polresta Manado pada hari Rabu, 20 September 2023, dimulai pukul 09.00 Wita dan dipimpin oleh Ketua Tim AKBP Ferry Manoppo, S.E.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran penting dalam menjaga etika dan profesionalisme anggota Polri. Salah satu yang hadir adalah AKBP Ferry Manoppo, S.E., selaku Ketua Tim Pembinaan dan Sosialisasi dari Bidang Propam Polda Sulut, yang memberikan arahan dan materi kepada peserta.

Selain itu, IPTU Novi Walangitan juga memberikan materi yang relevan dalam kegiatan ini. Peserta kegiatan terdiri dari personil Bid Propam Polda Sulut dan beberapa perwira dan anggota Polresta Manado yang memiliki peran strategis dalam menjaga disiplin dan profesionalisme di lingkungan Polresta Manado.

Kegiatan ini diawali dengan arahan dan pemberian materi oleh Ketua Tim AKBP Ferry Manoppo, S.E., yang memberikan wawasan mengenai KEPP dan pentingnya menjaga perilaku profesional di tubuh Polri. IPTU Novi Walangitan juga turut memberikan kontribusi dengan materi yang mendalam.

Sesi terakhir adalah sesi tanya jawab yang melibatkan peserta kegiatan. Hal ini memungkinkan para peserta untuk berinteraksi langsung, bertanya, dan memperoleh pemahaman yang lebih mendalam terkait KEPP dan Perpol Nomor 07 tahun 2022.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polresta Manado dalam menjaga profesionalisme, etika, dan disiplin anggota Polri, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat berkontribusi positif dalam memelihara citra Polri yang bersih dan terpercaya. (Si1-Rom)
« PREV
NEXT »