BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kasat Narkoba Polresta Manado : Workshop P4GN BNN Kota Manado Ini Akan Menjadi Langkah Awal yang Signifikan Mewujudkan kota Manado Bebas Dari Acaman Narkoba

  



Suaraindonesia1, Manado-Kasat Narkoba Polresta Manado, Kompol May Diana Sitepu, tampil gemilang saat menghadiri undangan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado dalam Workshop Pencegahan Dan Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Acara tersebut berlangsung pada hari Rabu, 20 September 2023, di Roger’s Hotel Manado, dimulai pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala BNN Kota Manado, Kombes Pol Eko Kurniawan, SIK, Kasat Narkoba Kompol May Diana Sitepu, Kaban Kesbangpol Meske Conny Lantu, SE, serta Kadis DP3A Kota Manado Dra. Lenda Pelealu, M,So, Kasat Narkoba Kompol May Diana Sitepu mewakili Kapolresta Manado dengan penuh semangat.

Workshop P4GN ini diawali dengan pembukaan oleh Kepala BNN Kota Manado, yang kemudian dilanjutkan dengan materi pertama oleh beliau. Acara ini juga menghadirkan sesi tanya jawab yang sangat informatif.

Kompol May Diana Sitepu, kemudian berbicara tentang aspek hukum yang diperlukan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba. Ia menekankan pentingnya peran penegak hukum dalam mendukung upaya mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN). Kompol May Diana Sitepu juga mengajak semua unsur terkait untuk bersama-sama mendukung kegiatan ini demi terciptanya Manado yang bebas dari narkoba.

Selain itu, dalam acara tersebut juga disosialisasikan aplikasi Web E-RNM yang memiliki peran penting dalam memantau dan mengendalikan peredaran narkoba, serta pembentukan Kampung Bebas Miras dan Polisi Lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang aman dari ancaman narkoba.

Kehadiran Kasat Narkoba Kompol May Diana Sitepu, dalam acara ini membuktikan komitmennya dalam mendukung upaya pemberantasan narkoba di Kota Manado. Diharapkan, workshop ini akan menjadi langkah awal yang signifikan dalam mewujudkan Manado yang bebas dari ancaman narkoba.(Si1-Rom)
« PREV
NEXT »