BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Adanya Sepak Bola Pegadaian Memberikan Hiburan Kepada Masyarakat Indonesia.





Jayapura-Suaraindonesia1.com. PT. Pegadaian resmi menjadi sponsor utama kompetisi sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024 diharapkan kegiatan olahraga ini yang paling digemari oleh masyarakat indonesia. Dengan adanya sepak bola pegadaian bisa memberikan hiburan kepada masyarakat dan juga dapat membantu menggerakan ekonomi daerah khususnya UMKM kemudian juga masyarakat bisa lebih mengenal produk-produk yang ada di pegadaian. Minggu, (17/09/2023)


Deputi Bidang Aset, Asis menjelaskan bahwa Pegadaian juga dapat memberikan doorprize pada beberapa kegiatan yang dilaksanak oleh masyarakat yang telah mengikuti pertandingan sepak bola sesuai pengamatan kami melihat di luar lapangan masyarakat telah bergaira kembali setelah beberapa waktu lalu kegiatan sepak bola ini sempat terhenti atau vakum pada saat Covid-19.


Asis mengharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan ini masyarakat setempat dapat mengambil manfaatnya dengan adanya kegiatan ini bisa dapat menambah penghasilan dan pendapatan. kegiatan liga 2 ini pegadaian juga bermaksud dalam satu sisi untuk tekla nya adalah kita menggemaskan indonesia agar banyak orang mengenal pegadaian dan produk tabungan emas, cicilan emas dan lain-lainya.


Jurnalis Mochtar 


 

« PREV
NEXT »