BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

23 Anak Mengikuti Kegiatan Sunatan Masal Di Desa Makmur Kab. Sigi



Suaraindonesia1, Sigi Rabu 20 September 2023, Dalam Rangka Bakti sosial kemanusiaan bersama Komunitas Pemuda Akal Sehat (PAS) dan ROA Triple S , Mengadakan kegiatan sunatan masal yang di ikuti oleh anak-anak Desa Makmur  Kec Palolo Kab. Sigi .



Kegiatan sunatan masal tersebut yang sangat di nanti nantikan oleh anak-anak di Desa makmur, yang di laksanakan di Desa Bahagia tepat nya Kediaman Klinik   Slamet Suryanto SKM MM, yang bertujuan untuk membantu anak-anak dari masyarakat desa makmur agar dapat melaksanakan kewajiban umat Muslim dan juga terdapat  beberapa peserta dari umat Non muslim untuk kesehatan.



Dalam kegiatan Sunatan masal ini Desa makmur di bantu oleh komunitas Pemuda Akal Sehat makmur "PAS" dan Komunitas Sahabat Slamet Suryanto SKM MM "Roa Triple S "yang terbentuk dari Kumpulan beberapa tenaga medis yg berdomisili di Kab SIGI dan Kota PALU


Kegiatan sunatan masal ini di ikuti oleh 23 Peserta di antaranya adalah 18 peserta dari siswa SD Umat muslim Dan 5 peserta dari  umat Nasrani, pada sunatan masal ini juga di berikan obat obatan dan kunjungan kontrol selama dua hari pada peserta sunat Masal.



Tidak ketinggalan juga Kepala Desa BAHAGIA  JAKI HADI SUPARTO berpartisipasi dengan memberikan bantuan uang saku ke beberapa peserta sunatan masal.




Setelah kegiatan tersebut 4 hari ke depan tepatnya minggu 24 September 2023 komunitas Roa triple S memfasilitasi Selamatan /DOA bersama peserta sunatan masal.


Kabiro Sigi: Sadli Murdafid

« PREV
NEXT »