BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dalam Rangka Pemeliharaan Harkamtibmas Polsek Tamiang Hulu Laksanakan Patroli



ACEH TAMIANG - Suaraindonesia1--com--Personil Piket Fungsi Polsek Tamiang Hulu laksanakan kegiatan patroli berbasis cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum (wilkum) setempat, Selasa (31/08).


Titik sasaran lokasi kegiatan patroli personil polri piket fungsi tersebut Warga Desa perkebunan pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang.


Dasar pelaksanaan giat patroli tersenut merujuk 5 Nomor 02 Tahun 2002 tentang Polri dan Sprint Kapolsek Tamiang Hulu tentang pelaksanaan tugas Patroli.



Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos menyampaikan, kegiatan patroli personil polsek Tamiang hulu telah melaksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor 02 tentang Pemantapan Harkamtibmas.


"Patroli berbasis cipta kondisi merupakan salah satu fungsi dan tugas polri dalam memelihara Kamtibmas dan mencegah guantibmas," ujar Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos.


Tujuannya, kata Kapolsek, menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif di wilkum Polsek Tamiang Hulu dengan sasaran masyarakat yang berpergian pada malam hari tetap menjaga kewaspadaan pada saat kembali dari berpergian untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan untuk terciptanya situasi kondusif.


"Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan baik dan tidak ditemukan hambatan serta potensi dan ancaman Guantibmas," tutur Kapolsek Tamiang Hulu(ed)

« PREV
NEXT »