BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polres Aceh Tamiang Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Juli 2023





 Aceh Tamiang-Suaraindonesia1, Polres Aceh Tamiang gelar Upacara kenaikan pangkat personil dalam jajaran untuk periode 01 Juli 2023 bertempat di lapangan Apel Parama Satwika polres setempat, Senin (03/07).


Gelar Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, sebagai perwira Upacara, Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Aceh Tamiang AKP SUWARNA, dan Komandan Upacara Kanit IV Satintelkam Polres Aceh Tamiang IPDA Heri Zulfikar Daulay.



Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kabag SDM, AKP Simson Purba, SH membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Aceh Tamiang Periode 1 Juli 2023.


"Proses kenaikan pangkat merupakan hal yang rutin dan lazim bagi bagi setiap anggota polri setiap waktu sesuai tingkatan sebagai karier bagi setiap anggota sesuai aturan yang berlaku di internal Korp Bhayangkara ini," ujar AKP Simson Purba, SH.


Personel Polres Aceh Tamiang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2023 sebanyak 23 personel, dengan rincian, Ipda ke Iptu 1 personil, Aipda ke Aiptu 10 Personil, Bripkw ke Aipda 2 Personil, Brigadir ke Bripka 1 Personil, Briptu ke Brigadir 2 Personil, dan Bripda ke Briptu 7 personil. 


"Kegiatan dilaksanakan secara tertib dan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Kapolres Aceh Tamiang, seluruh PJU, dan personel Polres Aceh Tamiang," jelas Kabag SDM Polres Aceh Tamiang.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Aceh Tamiang, Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari cabang Aceh Tamiang, Personel yang naik pangkat beserta Bhayangkari, serta Personel Polres Aceh Tamiang.(ed)

« PREV
NEXT »