BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kadis Kesehatan Waropen, Ikatan Dokter Indonesia Hadir Di Kabupaten Sejuta Bakau Tercinta.




Waropen-Suaraindonesia1.com

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Yapen Waropen telah melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Kabupaten Waropen Dalam Rangka Hari Bakti Dokter Indonesia yang ke-155.


Telah hadir PJ Sekda Waropen Jaelani AP, M.Si, Kepala Bappeda Waropen Bob Woriori, S STP, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Waropen Marthinus Serarawani, S.Pd, Danramil Waropen Mayor Inf Gunawan Wibisono, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan.


Kepala Dinas Kesehatan Waropen, Marthinus Serarawani, S.Pd menyampaikan bahwa dengan pertolongan Tuhan Tim Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Yapen Waropen bisa hadir di Kabupaten Sejuta Bakau.


"Karena Allah berkenan hari ini kita mulai ada sebagaimana yang kita rencanakan dan ini bukan hal yang kebetulan tapi kalau bukan penyertaan Tuhan semua ini tidak mungkin terjadi dan tadi dokter bilang badai tapi Tuhan tidak menghendaki untuk hal-hal yang tidak ingin terjadi terbukti bisa kita bertemu di tempat ini" Kata Marthinus Serarawani.


Kepala Dinas Kesehatan Waropen, memberikan apresiasi kepada IDI Cabang Yapen Waropen karena hari bakti dokter Indonesia yang ke-155 bisa dilaksanakan di Kabupaten Waropen.


"Kami juga memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh perangkat Pemerintah Daerah Waropen yang memberikan dukungan dan juga donatur yang telah membantu untuk terlaksana kegiatan ini"Ucapnya Serarawani, Sabtu, (20/05/2023).


Kepala Dinas Kesehatan berharap kepada seluruh masyarakat waropen yang telah hadir dapat mengikuti apa yang diatur oleh para petugas atau dokter yang telah melayani.


Tambahnya Kepala Dinas Kesehatan bahwa kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan tidak berakhir di kegiatan hari ini saja tetapi akan dilaksanakan di waktu-waktu yang akan datang, ia juga mengajak bahwa sebagai pelaku-pelaku kesehatan di negeri ini mari bergandengan tangan membangun masyarakat papua lebih khusus masyarakat waropen di bidang kesehatan untuk lebih baik lagi.


Kepala Dinas Kesehatan Waropen menyampaikan banyak terima kasih  kepada Ketua dan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Yapen Waropen yang telah hadir di Kabupaten Sejuta Bakau walaupun situasi atau kondisi laut yang bergelombang dengan semangat dan tekad bisa berani sampai di Kabupaten Sejuta Bakau, semua terjadi karena pertolongan Tuhan kepada kita semua.


Jurnalis: Mochtar 

« PREV
NEXT »