BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ringankan Beban Masyarakat Koperindag Buka Pasar Murah Di kuala Simpang.


Aceh Tamiang, Suaraindonesia1. Dalam menangani Infelansi di Kabupaten Aceh Tamiang Dinas.Koprindag Usaha Kecil menengah ( UkM) kembali menggelar pasar murah dikampung ( Desa) Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang Selasa 04//04/2023.


Pelaksanaan jual sembako murah kali ini menghabiskan lima ratus paket lebih sembako di laksanakan mulai sejak pukul 08.00.Wib hingga selesai pukul 01.30 Wib .


Kepala Dinas Koprindag Ibnu Azis SKM melalui Kabid perdagangan M.Nuh SKM menjelaskan pada Buser Siaga pelaksanaan pasar murah .merupakan salah satu untuk .meringankan beban masyarakat dalam menangani infalansi di Aceh Tamiang.


Pantauan media Buser Siaga di lapangan warga Kecamatan Kota Kualasimpang terlihat sangat antusias untuk membeli sembako murah memenuhi antrian untuk mendapatkan kupon dengan cara mengantri secara tertib untuk mendapatkan sembako murah.


Pasar murah digelar di Dusun tiga ujung lorong Sedar Kampung ( Desa ) Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang .


Dalam pelaksanaan pasar murah kali ini dihadiri oleh pihak Kecamatan, Kejaksaan , Polres,dan dari pihak Dandim 0117 Aceh Tamiang dan selaku kordinator Kabid perdagangan Usaha Kecil menengah ( UKM) M.Nuh SKM.(ed)

« PREV
NEXT »