BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pj Bupati Aceh Tamiang Sambut Mentri Perhubungan RI DiAceh Tamiang.



Aceh Tamiang-Siaraindonesia1-com. 

Kunjungan Menteri Perhubungan RI ke Kab. Aceh Tamiang. Pelaksanaan Pada hari Sabtu tanggal 1 April 2023 Pukul 12.30 Wib telah dilaksanakan kunjungan Ir. Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan) bertempat di Stasiun Kreta Api Dsn. Harum Sari Ds. Karang Jadi Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang yang dihadiri sekitar 200 Orang.


Turut hadir diantaranya :

PJ. Bupati Aceh Tamiang .Drs. Meurah Budiman.

Dandim 0107/Atam)

Letkol CZI Alfian Rahmad Lurnama sidi, S, ip. M,si.

Kapolres Aceh Tamiang) AKBP Muhammad Yanis, S.IK M.H.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten. Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar.

Danramil 07/Kejuruan muda Kapten Inf. Nunu Rukmana., Kabag Protokoler Komunikasi Pimpinan Pemda Aceh Tamiang) Azwanil Fakhri S.St.I.Kom.


Sehubungan dengan kunker mentri perhubungan RI di Kabupaten Aceh tamiang,adalah sebagai berikut “Drs. Meurah Budiman (PJ. Bupati Aceh Tamiang) menyampaikan

Kunjungan kerja menteri perhubungan dalam rangka memonitor lokasi proyek pembangunan jalur kereta api paket BSL 2 antara stasiun Sungai liput dan stasiun Sei Sirah.



Pihaknya berharap kepada menteri perhubungan bisa mempercepat proses pembangunan rel kereta yang belum selesai dilaksanakan agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk transportasi.


Pelaksanaan kegiatan Menteri Perhubungan RI di wilayah Kabupaten. Aceh Tamiang sebagai berikut

Pada jam 11.40 Menteri Perhubungan dan rombongan landing di lapangan bola kaki Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan

Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Pada jam 11.45 WIB Menteri Perhubungan dan rombongan menuju lokasi proyek pembangunan jalur kereta api paket BSL 2 antara stasiun Sungai liput menggunakan mobil jenis Haice Nopol BK 7828 END.,Pada jam 11.50 WIB Menteri Perhubungan dan rombongan tiba di lokasi proyek pembangunan jalur kereta api paket BSL2,Pada jam 12.00 WIB, Menteri Perhubungan dan rombongan menuju ke Stasiun Kereta Api

Sungai Liput menggunakan mobil,

Pada jam 12.10 WIB, Menteri Perhubungan dan rombongan tiba di Stasiun Kereta Api Sungai Liput melakukan

peninjauan dan pembagian sembako,

Pada jam 12.29 WIB, Menteri Perhubungan dan rombongan Menteri Perhubungan dan rombongan menuju ke lapangan bola kaki Dusun Harum Sari, Desa Seumadam, Kec. Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. menggunakan mobil, Pada Jam 12.42 WIB, Menteri Perhubungan dan rombongan take off menuju ke Bandara Malikussaleh, Aceh Utara menggunakan Helikopter.(ed)

« PREV
NEXT »