BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Komsos Dengan Petani Sawit Koptu Jimy Ingatkan Tentang Keselamatan Kerja


Aceh Tamiang,Suaraindonesia1. Dalam rangka membina harmonisasi dan rasa kekeluargaan, Babinsa Koramil 03/Seruway Koptu Jimy melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan silahturahmi dengan petani kelapa sawit dengan tujuan mengajak warga untuk tetap mengutamakan keselamatan kerja dan menjaga agar tidak terjadi pencurian buah sawit di kebun mereka bertempat di Desa Binjai, Kecamatan Seruway, kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (04/04/2023). 


Kegiatan Komsos ini dilakukan di depan rumah warga, dengan tujuan mengajak warga petani sawit untuk tetap mengutamakan keselamatan kerja dan menjaga agar tidak terjadi pencurian buah sawit di kebun mereka.


Selain itu, Komsos ini juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Koptu Jimy

Dalam kegiatan tersebut, Koptu Jimy juga menyampaikan kepada para petani kelapa sawit agar panen menggunakan safety saat memanen sawit, karena sering terjadi kecelakaan kerja pada petani, seperti tertimpa dahan sawit terkena duri sawit dan sebaginya, agar hal tersebut tidak terjadi gunakan pelindung diri," himbauannya 


Meskipun saat ini harga kelapa sawit belum normal, kita tetap tingkat keamanan di lingkungan perkebunan agar tidak terjadi pencurian buah sawit," Pungkasnya.(ed)

« PREV
NEXT »