BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Kepulauan Yapen Hadiri launching Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2023


Yapen,Suaraindonesia1.com - Kapolres Kepulauan Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih menghadiri acara launching Penyerahan Bantuan Pangan Pemerintah sebagai upaya untuk menangani kerawanan pangan, kemiskinan, stunting, gizi buruk, keadaan darurat dan melindungi produsen serta konsumen dan pengendalian dampak inflasi, Melalui Perum Bulog Kabupaten Kepulauan Yapen. bertempat di Halaman Gudang Perum Bulog Serui. Serui (3/4/2023).


Kegiatan ini di hadiri pula oleh Cyfrianus Yustus Mambay Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Sekda Kepulauan Yapen, Kajari, Kepala Dinas terkait, anggota DPRD Kepulauan Yapen, serta tamu undangan lainnya. 

Disela-sela kegiatan, AKBP Herzoni Saragih menyampaikan bahwa, Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Yapen selalu dukung program Pemerintah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. 


"ini merupakan kepedulian pemerintah kepada masyarakat pada pengendalian inflasi melalui bantuan pangan, tentunya kita aka selalu mendukung hal tersebut".tandas Kapolres Kepulauan Yapen. 


Dirinya berharap, dengan penyaluran bantuan pangan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat terlebih khusus bagi yang benar-benar membutuhkan bantuan pangan.


Jurnalis: Mochtar Raubaba

« PREV
NEXT »