BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jumat Curhat Di Kampung Cina Tua Polres Yapen Terima Keluh Kesah Masyarakat




Yapen-Suaraindonesia1.com. Berbagai masukan-masukan di sampaikan oleh masyarakat kampung cina tua saat menghadiri kegiatan jumat curhat bersama jajaran Polres Kepulauan Yapen. Jumat (14/4/2023).


Kegiatan ini di hadirioleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih dalam hal ini Kabag Ren AKP Sumadji, Kasat Samapta IPTU T. Simanjuntak, Kasat Polair IPTU Eko B. santoso, Kasat Binmas IPDA Tatanande Sarusman dan anggota Polres Kepulauan Yapen. 


Dalam arahan Kabag Ren Polres Kepulauan Yaapen menyampaikan bahwa, menciptakan situasi yang selalu aman kondusif bukan hanya saja dari aparat keamanan namun selalu membangun ikatan  atara Polisi dengan masyarakat yang artinya bersama-sama punya tanggung jawab. 



"keamanan ketertiban ini menjadi milik kita bersama tanggung jawab kita bersama dan akan kita nikmati bersama, kenapa harus seperti ini karena mengingat aparar keamanan tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan masyarakat".tegas AKP Sumadji.


Ia berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat menyampaikan berbagai keluh kesah agar dapat bersama-sama mencari solusi demi keamanan yang tetap aman kondusif. 


Pada kesempatan ini, salah satu masyarakat Bapak Marinus Raweyai meminta agar, agar pihak kepolisian dapat memberantas pengedaran narkotika di Kabupaten Kepulauan Yapen lebih khusus di Kampung Cinatua yang mana penuh dengan anak anak pengkonsumsi barang haram tersebut.


Hal lain yang di sampaikan oleh masyarakat yaitu terkait penerimaan calon anggota Polri Tahun 2023, pemberantasan miras dan sangat berharap terus di lakukan patroli baik pagi hingga malam hari guna tetap berikan rasa aman masyarakat dari gangguan kamtibmas dimana selama ini masyarakat sudah rasa aman dan nyaman tanpa adanya suatu tindakan kejahatan. 


Jurnalis: Mochtar

« PREV
NEXT »