BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jelang Paskah 2023, GKI Effata Tarau Gelar Lomba Cerdas Cermat Alkitab Berbasis Aplikasi.


Yapen-Suaraindonesia1.com-Gereja Kristen Injil (GKI) Effata Tarau melalui Rayon Agape gelar Lomba Cerdas Cermat Alkitab berbasis aplikasi untuk memperkuat pemahaman dan pengetahuan jemaat dalam mempelajari Alkitab. Lomba ini diadakan pada hari sabtu, 08 April 2023, di gedung Gereja GKI Effata Tarau.


Dalam lomba ini, peserta akan diuji tentang pengetahuan dan pemahaman mereka tentang Alkitab melalui kuis yang diakses melalui aplikasi Kahoot.it yang sudah disiapkan oleh panitia. Aplikasi tersebut akan menampilkan pertanyaan seputar isi Alkitab, tokoh-tokoh dalam Alkitab, dan peristiwa penting dalam Alkitab. Peserta akan diuji dalam 30 soal mata uji, dan yang berhasil menjawab soal tersebut akan dinobatkan sebagai juara Lomba Cerdas Cermat Alkitab.

Menurut Pnt. E. Worumi, Ketua Panitia Perayaan Paskah mengatakan, tujuan dari lomba ini adalah untuk meningkatkan pemahaman jemaat terhadap isi Alkitab, serta mengenalkan teknologi kepada jemaat sebagai media belajar yang modern dan efektif.


"Kami berharap melalui lomba ini, peserta akan semakin tertarik untuk membaca dan mempelajari Alkitab, dan juga dapat memanfaatkan teknologi sebagai media belajar yang efektif," ujar E. Worumi.


Lomba Cerdas Cermat Alkitab berbasis aplikasi ini diikuti oleh jemaat GKI Effata Tarau, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain mendapatkan pengalaman berharga dalam mempelajari Alkitab, peserta juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.


Diharapkan, lomba ini dapat menjadi ajang yang menyenangkan dan bermanfaat bagi seluruh jemaat GKI Effata Tarau dalam memperkuat pemahaman dan pengetahuan mereka tentang Alkitab.


Adapun Lomba lain yang berbasis aplikasi yakni Lomba karaoke Rohani yang dilakukan dengan cara  memvoting peserta lomba Karaoke sebagai sarana Menjuri. 



Jurnalis: Bernadus

« PREV
NEXT »