BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Gelar Baksos Ramadhan, Kapolda Sulut Kunjungi Panti Asuhan Nurul Hidayah Desa Sea dan Wakapolda ke Tuminting




MANADO,Suaraindonesia1 - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda melaksanakan bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Nurul Hidayah yang terletak di Desa Sea, Kabupaten Minahasa, Senin (17/4/2023).



"Hari ini kita melaksanakan bakti sosial, ada beberapa tempat yang kita kunjungi, dan saya berkesempatan dapat bersilaturahmi dengan Pengurus serta para santri dan santriwati di Panti Asuhan Nurul Hidayah," ujar Kapolda.





Dalam bakti sosial tersebut, Polda Sulut menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada Panti Asuhan Nurul Hidayah


"Kami memberikan bantuan kepada panti asuhan, sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada para Santri dan Santriwati di Panti Asuhan Nurul Hidayah ini," kata Irjen Pol Setyo Budiyanto.




Kapolda berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka. "Harapan kami tentunya para Santri dan Santriwati bisa mendoakan agar pelaksanaan tugas yang sedang dilakukan Polri, yaitu pengamanan Operasi Samrat 2023, dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.


Kunjungan Kapolda ke Panti Asuhan tersebut mendapat sambutan dan apresiasi dari Pengurus Panti Asuhan.


"Kami sangat berbahagia atas kunjungan ini. Selaku penanggungjawab menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah dan mendapat ridho dari Allah SWT," Ketua Yayasan Nurul Hidayah, H. Rikson Hasanati.



Kegiatan serupa juga dilaksanakan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan de Fretes bersama beberapa Pejabat Utama Polda lainnya, di Panti Asuhan As Shobirin, di Tuminting Manado.

Si1-RN

















« PREV
NEXT »