BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dua pengusaha muda NTT Survei Lokasi bukit seribu awan .


Weemanada, Suaraindonesia1. Untuk melakukan suatu usaha pada dunia bisnis demi meningkatkan kemajuan dalam mengelola hidup khususnya dampak kemajuan di kabupaten Sumba Barat Daya dan untuk mengegenjot dampak tersebut dua oknum pebisnis NTT bekerjasama dengan Yengo .T Kawi sebagai Camat Loura yang di dampingi kanitbimas polsek loura polres SBD telah melakukannya survai lokasi pada bukit seribu awan .


Tepatnya Rabu 5 april 2023 dua oknum pengusaha muda NTT bersama Camat loura melakukan survei lokasi yang berlangsung di kodoro desa weemanada kecamatan loura Sumba Barat Daya NTT .


Tujuan dilakukan survai lokasi dari dua oknum pengusaha mudah adalah memastikan beberapa lokasi dan kemudian akan melakukan giat atau suatu usaha membangun beberapa perusahaan serta dengan adanya usaha yang merasuk  pada pelosok desa tentu dengan sendirinya masyarakat akan termotifasi dalam membuka lahan dan mengelola berbagai usaha .

Juga dengan adanya nekat pengusaha muda pada pelosok desa pada bukit seribu awan maka lokasi destinasi yang tak kunjung di perhatikan dan tak kunjung di ketahui serta belum dikunjungi dengan sendirinya dengan adanya pembuatan akses jalan , beberapa lokasi destinasi wisata akan berdampak ramai kedepannya .


Filmon Mau bersama Dominggus Tasey sebagai pengusaha muda dalam berbagai bisnis pada sambutannya menyampaikan bahwa Sumba Barat Daya salah satu wilayah yang memiliki berbagai panorama pariwisata . 


Nah untuk semuanya dapat berdampak ke permukaan tentunya pemerintah memiliki sepak terjang . Hal ini seperti yang dilakukan oleh kepala desa weemanada membuka akses jalan yang bersumber dari dana desa .


Oleh sebab itu kami sebagai pebisnis muda pada berbagai sektor tentunya merasa bangga dan memberi dukungan terlebih saat ini pada pekerjaan pemtbukaan jalan baru walau sangat mengherankan namun yang diinginkan bahwa beberapa obyek akan terlihat dengan fiu yang sangat memberi perhatian serta dengan kehadiran kami sebagai pebisnis muda kedepannya menjadi perhatian pemerintah bagaimana menata sehingga menjadi destinasi pariwisata , ucapnya Tim Media.

« PREV
NEXT »