BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Drs.Hugo Rehi Kalembu, Kunker di Stasi Santo Sanan, Yang di Dampingi Ketua DPD II Golkar SBD,Drs. Umbu Zaza


Golu Sape,Suaraindonesia1. Ketua fraksi  Golkar  provinsi NTT, Melakukan kunjungan  Kerja,(kunker) di Wilayah kabupaten Sumba barat daya., Rabu 5/4/2023


Kunjungan Kerja Berlangsung di  Gereja baru di  Gereja stasi  Santo Zenan paroroki  Gollu sape, Desa Marada wuni, berdekatan dengan desa Lete lawungana, kecamatan Wewewa Utara kabupaten Sumba Barat Daya, provinsi NTT.

   

Ketua Fraksi golkar  Dalam kunjungan kerja, sekalian menyerahkan warles (Pengeras  suara) buat  Gereja,itu bantuan pribadi    Hugo R.Kalembu.selaku orang Sumba yang lahir dan besar di sumba.kunjungan tersebut, didampingi oleh ketua DPD I partai Golkar kabupaten Sbd, Drs Anthonius Umbu Saza,, M.Si,dan Badan pengurus partai Golkar,dan ikut serta Ketua partai Golkar kecamatan wewewa Timur,pa jhon.dan ketua MkGR kab.sbd.Ben Dalupe.

Kunjungan tersebut,tepat nya hari Rabu,tgl 5/4/2023. Saat itu umat yang dihadiri Puluhan  orang,tidak di hitung anak-anak.


Kedatangan Hugo di Sambut oleh ketua Dewan Stasi Bapa  Agustus lede Malo,dan pembina umat,Bapa Christoforus Bili umbu weru.


Dalam sekapur Sirih ,seulas pinang,pembina umad, Christoforus B.U.weru, dapat menyampaikan,bahwa jumlah umad 236 orang,dan jumlah  56 KK.dan Stasi Santo Zenan baru bangun  baru satu tahun lebih,dan gereja ini di bangun lewat swadaya umat ungkap Ketua pembina Umat 


 Ketua DPD II partai Golkar, Drs.Antonius Umbu Zaza minta dukungan doa Umat,supaya  bisa  teraspirasi  hasil. Kunker.Dengan adanya kuasa ini dari Umat,kami boleh kami duduk, menyuarakan sesuai Kebutuhan  .


Antonius juga menyampaikan   Sementara Bpk Hugo R.Kalembu, bersama kami datang untuk membawah warles. untuk digunakan dalam perayaan tri hari suci,dan perayaan gereja di stasi ini,hanya ini saja yg saya bisa bantu untuk stasi ini,semoga bermanfaat demi kepentingan Gereja.


Lanjut Bapa Hugo,mengajak ibu ibu untuk membuat kelompok ibu ibu,sebanyak,24 orang ibu, supaya meningkatkan ekonomi umat di stasi ini  ungkap Hugo Rehi Kalembu,(Liputan Tim Media).

« PREV
NEXT »