BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dinas Koperindag Adakan Pasar Murah Dienam Belas Titik Jelang Ramadhan.


Aceh Tamiang,Suaraindonesia1. Operasi pasar reg adaguler ” pasar murah ” dalam rangka menangani Inflasi dan stabilitas perekonomian di daerah Kabupaten Aceh tamiang. Pasar murah di laksanakan di 16 titik, selama di bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023. Dengan di buka nya pasar murah di 12 kecamatan di 16 titik oleh dinas perindustrian UKM ( Usaha kecil menegah) kabupaten Aceh tamiang, untuk persiapan bahan sembako di bulan Ramadhan dan menjelang Hari raya Idulfitri tahun 2023.


Sumbako yang di pasarkan oleh dinas Kopridag Aceh Tamiang adalah sebagai berikut beras, telur ayam, Minyak makan, gula pasir. Harga komoditi pasar murah beras premium 36.000/kg, telur ayam 33.000/ papan, Minyak Sunico 16.000/Liter, Gula pasir 9500/kg.


Pelaksanaan Pasar murah di koordinir oleh Kabid perdangang kopridag Kabupaten Aceh tamiang M.Nukh beserta staf, Kadis kopridag Aceh Tamiang Ibnu Azis, menyampaikan kepada awak media ini, dengan di buka nya pasar murah dapat meringankan kan keperluan bahan pokok, kepada ibu ibu rumah tangga untuk kebutuhan hari hari, harapan Ibnu Azis di buka nya pasar murah ini selalau tertib untuk membelinya, dan di mana titik di laksanakan pasar murah, masyarakat ( ibu ibu) selalu berduyun duyung mendatangi lokasi pasar murah.


“Semoga selama berlangsung pelaksanaan pasar murah, dan kemaren sabtu di desa Adil Makmur kecamatan Tenggulun”terangnya. Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, pasar murah yang di laksanakan oleh dinas Kopridag Kabupaten Aceh tamiang, apa yang jual di pasar murah selalu habis, karena harga terjangkau oleh masyarakat.( ed)

« PREV
NEXT »